Kamis, 11 Juni 2015

Memilih Supplier yang tepat untuk kebutuhan Bisnis Anda

Tergantung pada pilihan persediaan Anda, Anda mungkin perlu beberapa atau puluhan pemasok. Kadang-kadang pemasok akan menghubungi Anda melalui perwakilan penjualan mereka, tetapi lebih sering, terutama ketika Anda memulai, Anda akan perlu untuk menemukan mereka sendiri - baik di pameran perdagangan, showroom grosir dan konvensi, atau melalui direktori pembeli, kontak industri, bisnis-ke-bisnis Yellow Pages dan jurnal perdagangan, atau situs web.

Produsen
Kebanyakan pengecer akan membeli melalui perwakilan independen atau perusahaan penjual yang menangani barang-barang dari perusahaan yang berbeda. Harga dari sumber ini biasanya terendah, kecuali lokasi pengecer membuat pengiriman barang

Distributor
juga dikenal sebagai pedagang, broker atau jobbers, distributor membeli dalam jumlah dari beberapa produsen dan gudang barang untuk dijual ke pengecer. Meskipun harga mereka lebih tinggi dari produsen, mereka dapat menyediakan pengecer dengan pesanan kecil dari berbagai produsen. (Beberapa produsen menolak untuk memenuhi pesanan kecil.) Seorang pengiriman tagihan yang lebih rendah dan waktu pengiriman yang cepat dari distributor terdekat sering mengimbangi tinggi per-item biaya.

Pengrajin Independent 
distribusi eksklusif kreasi unik sering ditawarkan oleh pengrajin independen, yang menjual melalui repetisi atau di pameran perdagangan.

Importir
Banyak pengecer membeli barang-barang asing dari importir dalam negeri, yang beroperasi seperti grosir domestik. Atau, tergantung pada keakraban Anda dengan sumber di luar negeri, Anda mungkin ingin bepergian ke luar negeri untuk membeli barang.

Bagaimana dengan esprobags? esprobags adalah produsen sekaligus pengrajin independen, kami memproduksi dalam jumlah besar untuk produk produk dengan brand lokal espro dan menjualnya secara grosir. dan sebagai pengrajin independen, kami membantu costumer untuk membuat tas dengan desain mereka sendiri atau berdasarkan pesanan dengan minimum quantiti order 100 pcs dan untuk tas kulit minimum 2 lusin.

Berminat untuk berbisnis tas? hubungi kami esprobags.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar